f Jual Batik Tulis Warna Hijau Muda

Jual Batik Tulis Warna Hijau Muda

Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023

Jual Kain Batik Tulis Warna Hijau Muda. Kain batik warna hijau ini jika dijadikan menjadi model baju batik akan lebih pas untuk para kawula muda abad kini yang dikombinasikan pada bolero batik. Batik tulis ini mempunyai motif batik dengan pernak-pernik utama kupu-kupu dan bunga-bungaan yang mempunyai latar berwarna hijau muda. Untuk detailnya silahkan anda amati gambar batik dibawah ini.


Gambar kain Batik Tulis Warna Hijau Muda
Jual Batik Tulis Warna Hijau Muda

Quotes dari salah satu gosip nasional:



Pada tahun ini, para desainer danarhadi ingin melaksanakan modifikasi pada baju Cheongsam dengan menyertakan pernak-pernik batik pada bab tertentu dari baju tersebut. Hal tersebut mampu kita lihat pada acara Jakarta Fashion Week 2015 yang kemudian dimana mereka sudah memasukkan gambaran dari budaya Cina, ialah burung hong dan serdadu Klasik Cina dalam koleksi modern mereka.


Desain batik dengan set sederhana namun terlihat sangat fantastis, baju kebaya dipadu-padankan dengan celana batik tulis yang ditarik dengan motif floral. Pada sisi lengan tampakpendek dengan kebaya yang berwarna hijau muda dengan pernak-pernik bunga yang indah.



TerPopuler