f Rekomendasi Toko Batik Di Muaro Jambi

Rekomendasi Toko Batik Di Muaro Jambi

Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023

            Batik yaitu budaya orisinil Indonesia yang telah diakui oleh dunia, batik sudah melekat dekat dengan masyarakat Indonesia. Batik menjadi busana yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, dengan aneka motifnya yang beragam dan juga unik-unik. Setiap kawasan memiliki batik khasnya sendiri dan mempunyai toko batik yang tersebar dimana-mana. Kali ini kami akan memberikan Rekomendasi Toko Batik di Muaro Jambi, Provinsi Jambi.





Toko Batik Muaro Jambi
Sumber Gambar: Mengenal Batik Jambi dan Penjelasanny



            Muaro Jambi ialah salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jambi. Kabupaten Muaro Jambi ini merupakan Kabupaten pemekaran dari Kabupaten Batanghari. Kabupaten ini terdiri dari 11 Kecamatan, 5 Kelurahan, dan 150 Desa. Kabupaten Muaro Jambi mempunyai batas wilayah, di sebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, di sebelah Timur memiliki batas dengan Kabupaten Jabung Timur, di sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Musi Banyuasin (Sumatra Selatan), dan di sebelah Barat memiliki batas dengan Kabupaten Batanghari.





Berikut ini Rekomendasi Toko Batik di Muaro Jambi, sebagai berikut.





  • Batik Jambi Duo Serangkai




Tempat ini ialah kawasan berbelanja yang cukup populer di kawasan Muaro Jambi. Di toko Batik Jambi Duo Serangkai ini menawarkan aneka macam keperluan Batik dan ada juga souvenir termasuk buah tangan sampai cinderamata khas Jambi. Di sini memasarkan dan mendapatkan pesanan Batik tulis, Batik cap, Batik Katun Sutra, Batik untuk seragam sekolah atau kantor, Batik jadi Pria maupun Wanita, dan Lacak Batik Jambi. Karena Batiknya merupakan buatan sendiri jadi untuk mutu Batiknya tidak perlu diragukan niscaya anggun dan memakai bahan premium yang tentunya tenteram dipakai adem dan tidak membuatgerah. Untuk harganya di Batik Jambi Duo Serangkai ini tergolong terjangkau. Untuk pemesanan online anda mampu mengunjungi di Instagram mereka @batikjambiduoserangkai.





Jika terpesona anda bisa mengunjunginya di Jl. Lintas Jambi – Ma. Bulian km 13, Mendalo Darat RT 08, Kec. Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. Tepatnya di sebelah ayam penyet Rejo Mulyo, seberang jalan gedung multi guna fahmi mai. Gerai Batik Jambi Duo Serangkai buka Setiap Hari dari jam 08.00 sampai 21.00.





  • 9-TENG BATIK OUTLET




Di sini anda juga bisa menemukan banyak sekali kebutuhan Batik khas Jambi. Di sini melayani pembelian grosir dan ecer. Di outlet ini tersedia pakaian batik untuk laki-laki dan wanita lengkap dari atasan hingga bawahan kualitas Batiknya pun juga cantik. Untuk harganya di 9Teng Batik ini cukup terjangkau dan anda mampu menerima Batik mulai dari harga 150 ribuan.





Lokasi outlet ini berada di Jl. Bumi Perkemahan (Buper), Tangkit, Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi. 9-TENG BATIK OUTLET buka Setiap Hari pada jam 09.00 hingga 20.00.





  • Batik Tulis Premium BUPER




Tempat ini juga salah satu toko Batik yang ada di Muaro Jambi yang bisa anda kunjungi. Tempatnya asik nyaman dan pelayanannya sangat ramah. Menyediakan koleksi Batik yang lumayan banyak dan berkualitas Premium mirip namanya. Di Batik Tulis Premium Bumi Perkemahan ini untuk harganya bermacam-macam ada yang murah ada juga yang mahal.





Bagi anda yang berhasrat mampu mendatangi di Jalan Bumi Perkemahan (BUPER) Puri Masurai 6 BLOK D9, Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi Regency, Jambi. Buka Setiap Hari kecuali hari Jumat dan buka pada pukul 08.00 hingga 18.00.





Itulah beberapa Rekomendasi Toko Batik di Muaro Jambi yang bisa anda kunjungi. Toko-toko tersebut bisa anda pakai untuk rujukan membeli kebutuhan Batik di kawasan Muaro Jambi. Untuk postingan lainnya anda bisa datangi halaman website kami batik-tulis.com.


TerPopuler